Selasa, 17 Februari 2009

Pembayaran Bonus

Ketika bonus anda telah mencapai Rp20.000,- maka anda bisa mengambil bonus anda.. Bonus akan saya kirimkan via transfer.. diutamakan anda pengguna Bank BCA,MANDIRI,BNI,MESTIKA..

Setiap karya yang saya terima dan saya setujui,maka bonus anda akan saya kalkulasikan sesuai dengan bonus yang telah saya bahas..
Jumlah Bonus Sementara anda akan saya konfirmasikan kepada anda setiap hari melalui SMS..

Format yang akan saya kirimkan:

Tanggal xx-xx-xx

Kepada: xxxx

BK(Bonus Karya)= Rpxxxxxxx,-

BP(Bonus Perkenalkan) lihat poin 2 pada bonus..

BAP(Bonus Aktif Penyumbang)lihat poin 3 pada bonus..

BJ(Bonus J3fr3D)lihat poin 5

BL(Bonus Lain-lain)lihat poin 4..

Jika mengalami masalah di dalam pembayaran.. hubungi Customer Service kami

Cool Radio Station

Saatnya beralih ke RADIO ONLINE/ DIGITAL

CLICK HERE to LISTEN BEST FM Radio Online
Klik RADIO ini untuk mendengarkan RADIO ONLINE BEST FM
( Click THE RADIO to LISTEN BEST FM radio online )

01. 
02. 
03. 
 
04.