Kamis, 19 Februari 2009

Bonus Bergabung

Bonus Penyumbang Karya:
Saya akan sangat welcome bagi anda-anda yang berpartisipasi pada program ini..

1. Bagi anda yang mengirimkan karya-karyanya.. dan telah mendapatkan izin untuk menulis,yang artinya kita telah bekerja sama..maka anda akan mendapatkan:
Rp1.000,- /minggu untuk karyanya..dan ini hanya untuk 1halaman..bagi anda yang mengirimkan lebih dari 1 halaman,maka per halamannya akan saya tambah dengan Rp500,- (maksimal 3halaman)

2. Bonus memperkenalkan kepada teman-teman anda.. Jangan ngaku punya teman banyak,kalau tidak bisa memperkenalkan blog ini kepada orang.. ^^ joke aja koq.. bagi anda yang peduli dan mengajak orang untuk berpartisipasi di blog ini,maka saya sekali lagi sangat menghargai kerja keras kalian..oleh karena itu,untuk tiap 5orang yang bergabung di blog ini.. maka saya akan memberikan bonus kepada anda.. Rp1.000,-/5orang.. orang yang mendaftar haruslah atas nama anda sebagai pengajak.. Jika ketahuan anda memalsukan identitasnya..maka anda akan dihapus keanggotaannya..

3. Jika 5orang yang anda ajak tadi,aktif sebagai penyumbang karya.. maka anda akan saya berikan bonus lagi sebesar Rp300,-/minggu (dengan catatan 5orang tadi adalah orang yang anda ajak).. bonus itu akan bertambah menjadi Rp500,-/minggu kalau selama 3bulan berturut-turut..kelima orang itu tetap aktif menyumbang karyanya.. Catatan: ini hanya untuk 5orang.. berlaku kelipatan,bayangkan anda mempromosikan 20 orang,maka anda mendapatkan Rp500,- x 4= Rp2.000,-/minggu untuk 3bulan ke depannya..

4. Bagi anda yang menyukai dan yang paling utama,suka menulis artikel mengenai Interior design,maka saya akan memberikan bonus sebesar Rp5.000,-/karya minimal 2 halaman dengan font 11.

5. bagi anda yang bergabung dengan bisnis yang ditawarkan pada blog
http://j3fr3d-cappuccino.blogspot.com
anda akan diberikan bonus langsung sebesar Rp500,-

6. Bagi anda yang aktif sebagai pengirim karya selama 6bulan berturut-turut atau lebih,maka anda akan saya promosikan menjadi Leader.. Di mana anda akan saya brikan penghasilan pasif sebesar:

*Leader Silver (6bulan aktif) berhak memperoleh Rp2.000,-/minggu..

*Leader Gold (9bulan aktif) berhak memperoleh Rp3.000,-/minggu..

*Leader Diamond (1tahun aktif) berhak memperoleh Rp4.000,-/minggu..

Bonus-bonus yang saya berikan akan sangat bermanfaat bagi anda yang gemar menulis dan menyumbangkan karya-karyanya.. dari awal anda memasuki blog ini,saya tidak pernah menyinggung jumlah uang yang harus anda keluarkan,tapi malah sebaliknya.. Trims..

Cool Radio Station

Saatnya beralih ke RADIO ONLINE/ DIGITAL

CLICK HERE to LISTEN BEST FM Radio Online
Klik RADIO ini untuk mendengarkan RADIO ONLINE BEST FM
( Click THE RADIO to LISTEN BEST FM radio online )

01. 
02. 
03. 
 
04.